Bucket List Destinations

1.
Yellow Mountain (Huangshan, China).
Negeri di atas awan. Gunung dalam lukisan. Harus kesana!!
2.
Bungee Jump! Mau di Bali kek, di got sebelah rumah kek. Lagi dalam tahap ngumpulin nyawa untuk nyoba Bungee Jump ini. Ada yang mau bayarin + jorogin pas udh di atas? 😀
3.Nami Island, Korea
Pengen pas autumn/spring kesininya. Gandengan tangan (ame sape?)
Romantis kan? *korban film drama*
4.
Taj Mahal, India
Pengennya sama future husband kesini. Amin!
5.
Paralayang, Bali
Udah pernah di puncak, pengen nyoba yang di Bali. Konon angin laut yang kencang, bikin terbang lebih lama ^ ^
6.
Body Rafting, Pangandaran
Pengen!!
7.
Roller coaster Formula Rossa, Abu Dhabi
0-100km/jam dlm 2 detik!!
8.
To feel the snow
Dimanapun..
DSC_0797
Mission accomplished No.8 Feel the snow in Biwako Valley – Shiga Perfecture, Japan.
DSC_5316 2
(another) Mission Accomplished No.8 Feel the snow again in Shirakawago, Gifu Perfecture – Japan.

 

9.
Songkran Festival, Bangkok
Pengen basah2an ala spg car wash. Dimana, kita tdk perlu kurus dan seksi untuk bisa basah2an bareng 😀 😀
10.
Loy Krathong Festival, Chiang Mai – Thailand
Romantis khaaaannnn *shallow girl
11.
Candi Khajuraho, Chhatarpur – Delhi (India)
Candi porno/ Kama Sutra. Penasarannn!!
12.
Red Sand Dune, Vietnam
sebenernya, pengen ke gurun pasir warna merah, dimanapun itu.. (dan yang terdekat di Vietnam ;P)
13.
Sunrise Borobudur, Indonesia
Simple dan Membahagiakan 🙂
14.
Ta Prohm, Phnom Penh – Cambodia
Hanya karena waktu mampir ke Cambodia, saya gak sempet kesini 😦
2Baros-Maldives
15.
Maldives
Yang ini agak-agak sinting sih cita-citanyaa.. dududu…gw sumpahin bakalan ke maldives! 😀 + haram kesini kl gak ama future husband :*. QABUL YA RABB!!!
link from here : httplialt.blogspot.com201208serba-serbi-myanmar.html
16.
Pose di depan menu restoran dengan tulisan Burma 😀

 

lini dr sini http://www.betterphoto.com/gallery/dynoGallDetail.asp?photoID=5180725&catID=20957&contestCatID=6&rowNumber=9&camID=
17.
Bagan, Myanmar
Pengen liat sunrise / sunset disini. Doakan Februari 2013 akan terealisasi ya! ^ ^
Mission accomplished No.17
23rd Feb. Surreal Sunrise in Bagan. Breathtaking.
link dari sini http://intreviews.com/travel/cappadocia-turkey-review/
18.
Cappadocia, Turkey
Turki my dreamland. Pengen bela-belain naik balon di Cappadocia, meski mahal.
ewrgqwefdsfdsfdsf
20.
Great Mosque Samarra, Iraq
Masjid Agung di Iraq yang menaranya spiral. Dibangun tahun 833. Agak pr ya kalo ke Iraq.. tapi pasti merinding disco kalo ksana..
tumblr_mbos0z5Tsl1qzft56o1_500
21.
Samudra Bunga Lobak, Luoping – China
Pertama kali liat gambarnya, sempet nganga dan melongo lama banget. Ini kaya di negeri dongeng. Musim semi dengan bunga lobak dan bukit-bukit di sebuah provinsi (yang diabaikan turis) di China.
Japan-Mount-Fuji-Tokyo-tower-Sakura-_511629-10
22. To see Sakura & Mount Fuji, Japan. Dua kali ke Japan, gak belum lihat Sakura dan Gunung Fuji, Bah! Macam mana?

Advertisements

4 thoughts on “Bucket List Destinations

Leave a Reply to me Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s